Minggu, 17 April 2011

Innolife Fish Oil For Mama

Negara Asal:Indonesia
Harga:Harga Katalog Rp. 65.000,-
Cara Pembayaran:Transfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & Pengiriman:Kotak Kardus - Blister
Keterangan:PEMBELIAN/ PEMBELANJAAN :

Min. 2 Botol ( 10% ) : Rp. 58.500, -
Min. 10 Botol ( 20% ) : Rp. 52.000, -
Min. 50 Botol ( 30% ) : Rp. 45.500, -
Min. 150 Botol ( 40% ) : Rp. 39.000-

Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ! ! !

Isi :
3 Blister @ 10 Kapsul

POM TR 063 366 651

NUTRISI TERBAIK UNTUK IBU HAMIL DAN MENYUSUI

Bayi Sehat Cerdas? ! ! Adalah dambaan semua orang tua
Konsumsilah Innolife Fish Oil for Mama sejak menginginkan kehamilan, kehamilan dini dan menyusui karena mengandung formulasi khusus dan seimbang untuk memenuhi kebutuhan DHA dan EPA bagi perkembangan sel otak anak, terutama saat hamil dan menyusui.

Kebutuhan DHA pada masa kehamilan
Kebutuhan janin diperoleh melalui placenta, termasuk DHA. Kadar DHA ibu hamil menurun sejak minggu ke 10 sampai setelah melahirkan. Setelah melahirkan DHA mengalami penurunan lagi di hari ke 5 sampai minggu ke 6 dan terus sampai minggu ke 12. Jumlah DHA akan mulai naik pada minggu ke 36 setelah melahirkan. Maka jumlah DHA ibu sejak kehamilan sangat penting bagi perkembangan otak anak. DHA pada ibu hamil berpengaruh pada kesehatan bayi, berat normal bayi saat dilahirkan serta ukuran lingkar kepala bayi.

Pada masa perkembangan janin dalam kandungan, perkembangan otak mengambil 70% dari total energi ibu. Asam lemak essensial spesifik yaitu DHA yang membantu membawa pesan dari syaraf ke seluruh tubuh sangat dibutuhkan dari awal kandungan sampai bayi lahir untuk perkembangan otak dan syaraf.

Kebutuhan DHA pada masa menyusui. Makanan utama bayi adalah ASI. ASI sangat berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi bayi. DHA dalam ASI jumlahnya ditentukan dari jumlah DHA yang dikonsumsi ibu semasa menyusui.

80% proses perkembangan otak manusia terjadi di dalam kandungan, maka DHA dan EPA sangat penting pada masa kehamilan. Berdasarkan RDI ( Recomended Dietary Intakes) / Dosis yang dibutuhkan dalam sehari adalah 300 mg.

Innolife Fish Oil for Mama dengan komposisi 500 mg natural fish oil yang mengandung DHA dan EPA dapat mencukupi kebutuhan bagi perkembangan otak janin/ bayi terutama pada saat ibu hamil dan menyusui.

BAGI IBU HAMIL DAN MENYUSUI KONSUMSI SELALU MAKANAN SEHAT SERTA MINUM Innolife Fish Oil for Mama 1 kapsul sehari.

Manfaat :
sumber nutrisi untuk ibu hamil dan menyusui agar menunjang perkembangan optimal otak janin / bayi, membantu ibu dalam proses menginginkan kehamilan, . menjaga kesehatan selama masa kehamilan biar tetap sehat, bugar, berat badan tetap optimal.

Dianjurkan bagi :
-Ibu hamil
-Ibu menyusui karena DHA paling baik disalurkan pada bayi melalui air susu
-Ibu dalam proses membantu menginginkan kehamilan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar