Minggu, 17 April 2011

Prima Setia


PEMBELIAN/ PEMBELANJAAN :

1 Pack ( 10% ) : Rp. 135.000, -
Min. 2 Pack ( 20% ) : Rp. 120.000, -
Min. 1 Dus/ 10 Pack ( 30% ) : Rp. 105.000, -
Min. 5 Dus/ 50 Pack ( 40% ) : Rp. 90.000, -
Min. 10 Dus/ 100 Pack ( 45% ) : Rp. 82.500, -

Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu ! ! !

Komposisi :

- Butea Superba...........................................20%
Mengandung Flafonoid dan Flafonoid Glicoside, berfungsi mengatasi problema keperkasaan, baik untuk penderita Diabetes, Hipertensi, Hepatomas bahkan Kanker ( membantu mengatasi penyakit-penyakit degeneratif)
- Ginseng....................................................... .17%
Terbukti dapat meningkatkan stamina dan sebagai anti-body yang baik
- Tribulus........................................................17%
Me ningkatkan libido dan gairah dalam melaksanakan " Kewajiban Suami" , merangsang produksi hormon dan ketahanan sehingga memberikan kenikmatan yang lebih lama
- Zingiber Rhizoma......................................10%
Berfungsi menghangatkan, maningkatkan gairah dan kebugaran tubuh
- Curcuma Rhizoma...................................30%
Antibiotik alami yang berfungsi untuk membersihkan bakteri pada system pencernaan dan darah
- Miristica Fragrans.....................................6%
Berfungsi melancarkan peredaran darah, khususnya pada organ keperkasaan

Isi :
1 Dus 10 Pack
1 Pack 3 Kotak @ 2 kapsul

Produksi :
CV Manshuba IndoHerba Jakarta Indonesia

Depkes RI No : 403.10.16.2001

Prima Setia, adalah sebuah ramuan herbal 100% khusus untuk para Suami yang ingin lebih Membahagiakan Istrinya saat berhubungan Intim.

Khasiat istimewa dari ramuan ini didapat dari kombinasi khusus dari herbal-herbal pilihan yang diproses secara Hygienis di bawah pengawasan tenaga ahli fitofarmaka ( herbalis) dan diproduksi di pabrik jamu dan obat bersertifikat CPOTB ( Cara Pembuatan Obat Tradisionil yang Baik) .

Herbal yang terkandung dalam Prima Setia adalah:
Butea Superba adalah herbal dari Thailand yang berfungsi mengontrol kualitas Ereksi dengan menahan arus darah balik dari Penis ke tubuh, mencegah ejakulasi dini dan mempertahankan kualitas ereksi sehingga menghasilkan Kenikmatan dan Kepuasan yang lebih Besar.

Kombinasi Ginseng dan Tribulus berfungsi meningkatkan Stamina, Gairah dan Libido, merangsang produksi Hormon dan terbukti selama ribuan tahun sebagai Herbal yang mengatasi masalah Keperkasaan.

Kombinasi Zingiber Rhizoma, Curcuma Rhizoma dan Miristica Fragrans berfungsi melancarkan dan memperbaiki kualitas Darah, meningkatkan Daya Tahan Tubuh, menghangatkan tubuh, membuat tubuh dan pikiran lebih Rileks ( menenangkan dari tekanan pikiran) dan menjaga kebugaran khususnya setelah Berhubungan Intim.

Kombinasi Unik pada Prima Setia sedemikian rupa sehingga sangat aman dari ketergantungan dan jantung berdebar.

Kelebihan khusus Butea Superba adalah sangat baik untuk membantu menormalkan tekanan darah, menormalkan kadar gula darah, dan mengurangi Racun dalam tubuh ( bersifat Detoxifikasi) .

Prima Setia Menyehatkan Tubuh secara menyeluruh ( Holistic curing) .

Tubuh manusia sangat unik antara yang satu dan yang lainnya, bila tubuh Anda cocok dengan kombinasi Herbal Prima Setia, maka mengkonsumsi satu kapsul saja 1 jam sebelum Berhubungan Intim, Khasiatnya akan Mendatangkan Kenikmatan Luar Biasa dan sangat Menyehatkan.

Ada juga Pria yang baru akan merasakan Kenikmatan ini setelah mengkonsumsi 2 kapsul. Disarankan Anda mencobanya dimulai dengan 1 kapsul saja. Perbedaan ini bisa disebabkan oleh kondisi vitalitas tubuh, umur, menderita suatu penyakit degenerative dan kondisi pikiran Anda. Sebaik-baiknya Suplemen, untuk mendapatkan Kesehatan yang Prima, Anda harus selalu hidup secara sehat dengan mengkonsumsi makanan dengan gizi seimbang, Olah Raga dan istirahat yang cukup.

Khasiat Prima Setia bisa Anda rasakan selama 2 ~ 3 hari, maka disarankan mengkonsumsi Prima Setia 3 hari sekali saja sudah cukup baik.

Tidak disarankan mengkonsumsi Prima Setia bila Istri tidak siap dan jangan minum dengan mimuman bersoda apalagi beralkohol karena akan mengurangi Khasiatnya dan bisa menimbulkan sakit perut.

Selamat Menikmati Keindahan Bercinta dengan Istri Tersayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar